PT Kota Satu Properti Tbk ( SATU ) Bersama Direksi Baru Sapa Stakeholder Lewat Acara “ LVL UP ”

PT Kota Satu Properti Tbk ( SATU ) bersama susunan manajemen barunya menggelar acara bertajuk “LVL UP” pada Jum’at, 19 Agustus 2022 di Wishbone Semarang. Acara ini ditujukan agar jajaran direksi baru dapat membina hubungan baik dengan seluruh stake holder perusahaan.
Susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan sekarang dijabat Ibnu Dody Prayitno sebagai Komisaris Independen, Arief Sugiyo sebagai Komisaris Utama, Momog Irnawan sebagai Direktur Utama, dan Leo Agung Vito Wicaksana sebagai Direktur.
Direktur Utama Momog Irnawan adalah direktur berpengalaman di berbagai perusahaan multinasional. Bekerja di Danone Aqua sejak tahun 2009 dan mengakhiri karirnya sebagai direktur di tahun 2018. Berkat kemampuannya dalam mengorganisasi, beliau menjadi salah satu sosok penting dalam membangun dan membesarkan brand minuman Aqua.

Sedangkan Direktur Leo Agung Vito Wicaksana adalah salah satu pemegang sertifikasi Direktur BPR termuda di Indonesia pada saat usianya baru 23 tahun. Lulusan sarjana ekonomi Universitas Pelita Harapan. Vito begitu panggilan akrabnya menjalani karir setelah lulus sebagai Public Relation tahun 2015 sampai sekarang. Vito juga menyandang jabatan direktur di beberapa perusahaan lain seperti PT Rizki Piara Sejahtera yang bergerak di bidang Pet Care, dan PT Rasa Visi Semesta yang bergerak di bidang FnB.
Lebih dari itu, pergantian manajemen baru juga membawa optimisme tersendiri bagi SATU untuk bisa meningkatkan Terbuktikinerjanya. Terbukti, saat ini PT Kota Satu Properti Tbk tengah menggarap proyek pengembangan bisnis di bidang properti yang di gadang-gadang menjadi katalis baru di tahun ini.

Selain itu juga SATU juga berencana melakukan pengembangan bisnis yang lebih agresif melalui penambahan land bank di tahun depan.
Home Resort sebagai unit bisnis properti melakukan pengembangan strategis pada divisi sales marketing dengan melakukan kerja sama ke berbagai broker. Optimisme juga terus di gelorakan dari jajaran management baru ini, melalui laju bisnisnya di tahun ini yang diprediksi akan tumbuh signifikan hingga tutup tahun nanti bahkan bisa naik dua kali lipat di banding tahun 2021.

Keseriusan manajemen baru ini bukan tanpa alasan, hal ini di dukung oleh performa bisnis perseroan yang kian menggembirakan di semester I 2022 terutama dari dua core bisnisnya yaitu di bidang properti dan perhotelan. Pencapaian di bidang properti tumbuh cukup pesat mencapai 97% di bandingkan periode yang sama di tahun lalu. Demikian pula pada divisi hotel tidak mau ketinggalan berpacu melakukan berbagai pembenahan sehingga dapat mencapai pertumbuhan okupansi yang cukup signifikan, yaitu mencapai 86,42% pencapaian okupansi tertinggi pada semester ini, dan diperolehnya